Alasan Covid- 19, Pertandingan Futsal HUT KNPI Bakal Dilanjutkan Minggu Ini

Alasan Covid- 19, Pertandingan Futsal HUT KNPI Bakal Dilanjutkan Minggu Ini
alberto Wanimbo Ketua KNPI Papua/ist foto

  JAYAPURA - Menyesuaikan dengan penetapan level - 4 peningkatka Protokoler Kesehatan (Prokes) dalam mencegah Covid - 19 di Ibu Kota Provinsi Papua, Kota Jayapura maka pertandingan futsal dalam rangka HUT KNPI an biliyar akan dilanjutkan pada minggu depan. Hal ini dikatakan Ketua DPD KNPI Papua Alberto G Wanimbo, kepada media di Jayapura, Minggu, (12/9).

"Pertandingan Futsal di Batasi karena Prokes level 4 yang di tentukan Pemerintah Kota Jayapura maka kami Batasi sementara sampai dengan covid - 19 menurun, " kata AGW panggilan akrapnya.

Selain itu, Alberto yang juga ketua Bidang SDM PB PON Papua mengingatkan bahwa Usai melakukan agenda KNPI Rapat Pimpinan Purna Daerah, (Rapimpurda) yang telah menjadi angendA tetap KNPI dari tangal 13 - 15 September di Kabupaten Mimika minggu ini baru lah diberitaukan kelanjutan pertandingan karena sudah ada penurunan covid - 19 di Kota Jayapura.

"Rencana habis Rapimpurda baru kita akan lanjutkan pertandingan futsal, jadi yang kami tunda itu Pertandingannfutsal dan bilyar, sementara pertandingan lain sudah jalan maka kepada 150 tim yang sudah mendaftar untuk bisa memahami ini, karena panitia sangat berniat untuk gelar kegiatan pemuda ini dan ingin menyelesaikanya sebelum PON, " katanya.

Untuk itu, dengan berbagai macam pertanyaan di media sosial dan juga kritik Ia menyampaikan hal itu dirinya terima sebagai masukan, namun ia menegaskan bahwa pemberhentian sementara pertandingan tersebut bukan dilakukan karena unsur kesengajaan, tetapi tetap akan dilaksanakan.

"Ini bukan kami sengaja tapi karena pengetatan Prokes level 4 oleh Pemerintah dan pertandingan yang mengumpulkan orang banyak dilarang maka ditunda sementara dan bukan dibatalkan apalagi diberhentikan, " katanya.

Lebih lanjut dijelaskan AGW, usai melakukan rapimpurda KNPI di Kabupaten Mimika dirinya bersama panitia akan siap memanggil 15 tim sepakbola dan juga bilyard agar pertandingan tetap dilanjutkan namun para tim maupun suporter tetap wajib menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

"Minggu depan Hari kamis baru kita akan kasi pengumuman resmi kepada seluruh tim, maka kami harapkan jangan disalah artian, karena ini kegiatan pemuda dan untuk pemuda, agar pemuda tetap bersatu menyukseskan PON XX Tahun 2021, " katanya.

Ketua KNPI berharap kepada 15 tim futsal dan para suporter serta peserta individu yang bertarung di billiard untuk dapat bersabar karena pertandingan tersebut akan tetap digelar. "Kami berharap kepada semua tim futsal sabar, karena pasti kita akan lakukan pembukaan pertandingan dalam satu minggu ini, untuk itu kami Tetap berharap mematuhi protokoler kesehatan dan melakukan vaksin guna mendukung agenda pemerintah dalam melawan pandemi covid-19 di kota Jayapura, " katanya, .

HUT RI KNPI PAPUA TURNAMEN FUTZAL ALASAN COVID 19 TUNDA AKAN BERGULIR DALAM MINGGU INI
akia wenda

akia wenda

Previous Article

DPD KNPI Gelar Rapimpurda Libatkan OKP dan...

Next Article

Akan Terus Palang Kantor Pewakilan Jayawijaya...

Related Posts

Peringkat

Profle

Subhan Riyadi

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 29

Postingan Tahun ini: 594

Registered: Jan 25, 2021

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 15

Postingan Tahun ini: 49

Registered: Jan 20, 2021

Asridal

Asridal verified

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 15

Registered: Aug 25, 2021

Wahyudi Arif Firmanto

Wahyudi Arif Firmanto

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 29

Registered: Aug 14, 2021

Profle

Wahyudi Arif Firmanto

Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Lampung di Sambut Pangdam II/Sriwijaya
Calon Kumtua Hendrik Mononimbar Figur Yang Humanis
Kasat Reskrim Polres Kota Batu Iptu Yussi Purwanto.SH.MH, Wujudkan Kota Batu Aman dan Kondusif
Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps, Penyerahan Jabatan Asren Divif 2 Kostrad dan Sertijab Pamen Divif 2 Kostrad

Follow Us

Recommended Posts

DPD KNPI Gelar Rapimpurda Libatkan OKP dan Pengurus DPD Se Papua
10 AKAR SEJARAH KONFLIK KEKERASAN NEGARA DI PAPUA
Alasan Covid- 19, Pertandingan Futsal HUT KNPI Bakal Dilanjutkan Minggu Ini
Warga Kampung Mawesday dan Mawesmukti Minta Alumni Semarang Terus Berkarya Untuk Tanah Papua
Alumni Semarang Lakukan Pengobatan Masal,Bhati Sosial dan pmt di Distrik Bonggo Timur-Sarmi Jayapura